Selasa, Agustus 06, 2013
0

~ Hai Sobat , Assalamualaikum

    Sobat yang aku cintai haha , sekarang saya mau menyampaikan pemikiran saya tentang tomat . Hmm... Tomat rasanya memang kurang enak menurut saya cuman segaaarr . . .

    Bentuknya memang aneh tapi imut gituh bikin pengen makan tuh tomat . Nah ternyata Sobat tomat itu buanyak banget khasiatnya saya juga awalnya gak nyangka dan benci banget sama tomat tapi pas baca khasiatnya jadi nyesel 

    Jika Sobat tidak suka tomat ada beberapa cara agar anda lebih nikmat dalam menyantap tomat yaitu dengan membentuk menjadi hal yang Sobat sukai atau sebagai campuran makanan kesukaan Sobat nih . . 

   Nah beberapa manfaat tomat akan saya uraikan di artikel ini semoga Sobat membaca dan tertaarik dengan khasiat tomat ini dia :

Tomat itu bisa mengurangi penyakita jantung dari artikel yang saya baca Sobat sekitar 29 persen penyakit jantung bisa dikurangi resikonya dengan mengonsumsi tomat Sobat

Tomat juga dapat dipakai sebagai media untuk diet Sobat karna khasiatnya dan rendahnya kadar lemak dan kolestrol tomat ini membuat mencegah penyakit stroke

Tomat dapat membuat kita awer muda lohh ... gak nyangka kan karna kandungan likopen dari tomat itu sendiri SobatTomat ini Anti kanker lohhh... jadi banyak banyak mengonsumsinya ya dan banyak nya vitamin C yang juga menguraangi osteoporosis

Nah sekian artikel saya ( Prof Dr Anjas Badarani Syahab [Amin] ) semoga bermanfaat 

Sumber Yanng Saya Baca Dapat Di Lihat Di : www.merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar