Kamis, Agustus 08, 2013
1

~ Hai Sobat , Assalamualaikum

    Huh baru selesai nonton film romance jepang sobat asik banget judulnya love to beginner cewenya cantik hehehe . . . Nah kalo foto yang diatas ini sobat itu foto dola saya ketika saya masih suka AKB48 namanya adalah Takahashi Minami 

    Nah saya tuh senang banget liat cewe beponi terkadang cewe yang kurang putih tai ber-poni terlihat cantik loh sobat gak percaya ? coba aja cewe sobat suruh ber-poni hehehe . . .. Sobat akhirnya saya menemukan penyebab cewe jepang tuh berponi ternya simple banget.

    Cewe jepang berponi tuh karna ia masih terkena hawa HARAJUKU STYLE . Kok bisa ??


    Nah coba Sobat lihat foto itu , itu termasuk harajuku bagi wanita sobat tetapi agak berbeda dengan takamina ya sobat ?
    Tetapi tidak jauh beda kan sobat ? perubahan itu karna seiringny perubahan zaman yang masih sangat melekat dari harajuku sobat yaitu rambut yang diikat dan panjang ala samurai

    Karna pada zaman edo , harajuku bukanlah sebuan style tetapi adalah sebuah tempat yang pernah ditinggali oleh para samurai legendaris Sobat . Makannya Harajuku style lebih mirip dengan gaya rambut SAMURAI

Sekian artikel dari Saya jika ada pertanyaan silahkan coret2 di bawah ya Sobat , Assalamualaikum

        

1 komentar: