Minggu, Maret 23, 2014
1

Assalamualaikum Wr wb
 
     Lama sudah saya tidak mengupdate blog ini sekarang saya akan mengupdate sebuah artikel yang bisa dibilang pendapat saya sendiri hehe (Huft...)

Oke pasti kalian tau negara jepang kan ? 
pasti diantara temen semua teman kalian ada beberapa orang menyukai JKT48 Or AKB48 tapi paling mereka malu ngaku ...

Nah AKB48 kan dari jepang tuh kok banyak menarik mkinat orang sih ? apalagi remaja wow gak aneh lagi tuh . .

Nah saya akan merangkum dari pribadi saya , Blog lain , Maupun dari yang saya baca .
Baca dengan baik ya

Pertama , Pasti orang banyak menganggap jepang itu cewenya cantik" putih , bening ,dll. Tapi gak semua kok pasti da yang jelek juga namun kelebihannya orang jepang ini ia cantik NATURAL NO OPLAS broo.... jadi itu faktor yang orang banyak belum ketahui

kedua , Pintar yapss itu anggapan setelah cantik . WHY ? coba liat prestasi jepang dalam bidang teknologi udah gak usah di bicarain lagi memang JAGO . Karena jepang tuh memang lebih mentingin pengetahuan dibanding fisik . Coba indonesia PINTAR tapi JELEK = GO OUT !!!

Dan yang Ketiga Or Last , SEXY Wowww !! haha . Bisa dibilang begitu sih memang jepang bisa dibilang SEXY adalah hal yang negatif dari jepang .Tapi tuh setimbang dengan prestasinya kok kan mereka mempunyai anggapan sendiri"jadi itu mah bukan urusan kita ya gak ?? hehe

     Huft  . . 
Selesai sudah Curhatan Ooopss . . 
Maksud saya artikel saya yang udah baca Arigato Gozaimasu 

Sayonara :)

Eh ntar tuh foto gue tuh cuma gue samarin aja JUST NOTE hhee. . .
 

1 komentar: