Minggu, Maret 23, 2014
0

Assalamualaikum Wr Wb
     Hai Guyes ,
merasa aneh gak sama sikap duduk anak jaman sekarang yang terkadang bagi guru itu hal yang kurang baik

     Nah bukan hanya perilaku lohh
tapi bagi kesehatan juga WHY ? karna itu mengubah posisi tubuh yang aneh yang tulang pun akan terbiasa dengan keanehan itu

     Saya menulis ini karena saya juga mengalami dan terinspirasi dari teman sekelas saya yang ada di atas tuh Hihihi.

Gambar diatas adalah beberapa sikap yang kurang baik karena NARSIS hehe . . .

Gak bukan itu sih .... Kurang baik karna aneh aneh sikapnya tuh liat . .
Oke saya ada beberapa contoh duduk siswa jaman sekarang menurut penelitian saya di kelas Cek it out :

Pertama , Kaki kanan dinaikan di atas kaki kiri seperti bos gitu . Itu merupakan hal yang tidak sopan walaupun memang enak sih kalo posisi kaya gitu

Kedua , Tangan jadi bantal nah itu yang membuat kita memanjakan rasa kantuk kita saat belajar dan juga kurang baik bagi tangan karena sering terjadi keram mendadak sehabis kita tekuk seperti alas tidur

Ketiga , Duduknya manis , cantik , or ngimut . Kalo di bilang negatif enggak sih . cuma aneh aja gitu siswa yang kewajibannya untuk belajar jadi fashion untuk para lawan jenisnya

Keempat , Keseriusan yang merusan . Apa itu ? nah terkadang kita kalo udah serius banget gak sadar tuh mata ampir nempel ma kertas tulisan kita nah itu kan merusak mata kawan batas minimal jauh mata dengan kertas tulisan kita tuh 30 cm .

Kelima , Bersandar dengan dada . Nah ini buruk banget lohh ... . kenapa ? karena dapat mengubah lekuk tulang rusuk dan akan mempercepat kerusakan pada tulang rusuk karena tidak kuat menahan beban tubuh yang begitu berat

Oke !!
Sekian artikel dari saya semoga ini bisa mengimprove kalian ya bukan menyindir lohh ...
Makasih dah baca

Wassalam ..

0 komentar:

Posting Komentar